Manchester City Gilas RB Leipzig 6-3, Kevin De Bruyne dan Jack Grealish Panen Pujian

Okezone.com on NOBARTV -

MANCHESTER – Manchester City menang 6-3 atas RB Leipzig dalam laga pertama mereka di Grup A Liga Champions 2021-2022. Kevin De Bruyne dan Jack Grealish panen pujian dari suporter Man City karena tampil apik dalam pertandingan itu.

Dalam pertandingan di Etihad, Kamis (16/9/2021), dini hari WIB itu, Man City membuka gol dari Nathan Ake, lalu dilanjutkan Riyad Mahrez, Grealish, Joao Cancelo, Gabriel Jesus serta gol bunuh diri dari Nordi Mukiele.

Kevin De Bruyne (Foto: Reuters)

Sementara itu, tiga gol Leipzig diciptakan oleh Christopher Nkunku yang bermain impresif untuk tim tamu. Akan tetapi, aksi Nkunku belum cukup untuk membawa Leipzig meraih satu poin di kandang Man City.

Selain para pencetak gol, suporter Man City juga menyoroti performa De Bruyne. De Bruyne kerap memberi ancaman dengan umpan-umpan berbahayanya ke lini pertahanan lawan.

BACA JUGA: Menang Besar atas RB Leipzig di Liga Champions, Guardiola Puas dengan Skuad Man City

Dalam pertandingan kontra Leipzig, De Bruyne tampak langsung menyatu dengan pemain anyar mereka, yakni Grealish. Banyak suporter mengomentari performa kedua pemain Man City itu di media sosial.

"Grealish dan De Bruyne di tim yang sama terasa seperti curang." Tulis akun Twitter @MolyneuxLuke, dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (16/9/2021).

“De Bruyne x Grealish ini luar biasa,” komentar lain dari @MathiesonKieran.

Jack Grealish (Foto: Reuters)

“Melihat Jack Grealish dan De Bruyne bermain di tim yang sama sungguh indah untuk ditonton,” @R0DRIIGUESS.

De Bruyne dan Grealish diharapkan tampil apik lagi saat Man City tampil di Liga Inggris musim ini. Pada pekan kelima Liga Inggris, Man City akan melawan Southampton di Etihad, Sabtu 18 September 2021, malam WIB.

Berita lain Okezone.com